Sabtu, 22 Maret 2008

Rambutku yang makin menipis...

Ikbal : Dhie, koq tambah tua aja keliatannya?
Aku : Masa' sih, gara2 rambutku ya?

Reno : Om, sana creambath ke Salon biar rambutnya makin subur!!!
Aku : Wadohh, aku gak biasa nyalon eee...

Taufik : Rambutmu makin tipis aja, botakin sekalian aja!!!
Aku : Hahhhhh???

Enja : Kita sama, rambutku juga rontok, tapi kau lebih parah. Coba deh ngaca...
Aku : Hiks...Hiks...Hiks...

Ririen : karena kamu mikirin rambutmu yang rontok, jadinya makin rontok. Coba kamu bilang rambutku tebel, bagus, gak ketombean, pasti gak rontok lagi....
Aku : Semacam sugesti gitu mbak?

Wadoh, itu sebagian komentar orang2 tentang rambutku... Yup, rambutku makin menipis aja, padahal usiaku belum tua2 banget. Masih kepala dua, 25 aja belom nyampe... Masih muda pokoknya... Tapi kenapa rambutku bermasalah ya? Kadang aku suka ngiri ngeliat rambut orang yang tebel dan bagus....

Sebenernya waktu kecil dulu rambutku tebel, beda banget dengan yang sekarang ini... Tapi mau gimana lagi, udah nasibku kali ya... Jadi mesti diterima aja (walo berat juga untuk menerimanya,hiks...hiks...)

Tidak ada komentar: