Senin, 03 Maret 2008

I Love Monday

Hari ini adalah hari senin, hari dimana segala rutinitas kembali dimulai. Karna udah bersantai2 saat weekend, banyak orang yang membenci hari senin. Ya iyalah, kadang aku termasuk satu diantara orang2 tersebut... Hari senin adalah hari yang berat karena kita harus kembali fokus terhadap segala kegiatan2 yang bisa membuat kita jenuh. Makanya istilah I Hate Monday sangat familiar ditelinga kita... Tapi, bagiku senin kali ini berbeda... I Love This Monday....

Apa yang beda dengan senin ini? Sebenarnya gak ada yang terlalu spesial, hanya saja aku merasa cukup berbahagia hari ini... Pertama, koneksi internetku yang beberapa hari terakhir sempet down akhirnya bisa kembali normal lagi... Dalam 2-3 hari terakhir sebenarnya sedih juga gak bisa surfing, gak bisa download, gak bisa posting, plus gak bisa YM-an... Tapi untunglah hari ini dah bisa lagi... Akhirnya hari ini aku habiskan dengan surfing, download, YM-an dan ini sambil posting,hehehe...

Mungkin ini yang disebut addicted kali ya... Padahal dulu sebelum berlangganan internet aku biasa2 aja, aku gak merasa begitu membutuhkannya. Paling2, kalo mau online cukup 1-2kali seminggu pergi ke warnet... Tapi sekarang, kalo gak online sehari aja rasanya ada yang kurang. Ibaratnya sesuatu yang udah menjadi bagian dari diriku, kalo bagian itu hilang aku pasti akan sangat kehilangannya... Tapi, kalo sesuatu itu tidak pernah menjadi bagian dari hidupku maka aku gak akan pernah merasa kehilangannya kalopun ia harus pergi...Waduh, koq topiknya jadi agak berat gini ya. Takutnya ntar pada gak ada yang mau baca lagi,hehehe... Intinya aku senang bisa online lagi,hehehe...

Oya, tadi sempet download Novel Harry Potter seri-7 yang judulnya Harry Potter and The Deathly Hallows. Ada yang mau gak? Aku dapet versi bahasa indonesianya dalam bentuk pdf. Selain itu juga dapet Novel Laskar Pelangi yang saat ini happening banget... Kalo ada yang mau aku kirim by email aja ya, soalnya aku lupa link-nya.


Oke, lanjut ke cerita lain lagi ya... Tadi pas makan malem iseng2 aku ganti2 channel TV. Mau tau gak lauknya apa? Oke, aku kasih tau ya, pake telor plus tempe goreng (Halahh, gak penting banget kali ya). Surprise....Surprise....Surprise.... Metro TV gambarnya jernih banget. Yup, selama bertahun2 ini kalo kita pengen nonton Metro TV gambarnya gak pernah bagus. Kalo aku bilang buresnya itu sebesar biji jagung... Jadi males banget nonton Metro, padahal Metro itu kan News TV jadi sangat bagus untuk pendidikan. (Apa iya? tergantung programnya juga sih... Kalo menarik dan bermutu pasti aku tonton deh,ya nggak?)
Selamat deh buat Metro TV Yogya yang udah kembali jernih (koq baru sekarang sih!!! Tapi kata orang lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, ya nggak?). Semoga memberikan tontonan yang menarik. Goodluck Metro...
Ngomongin tentang tontonan yang menarik, tadi aku habis nonton Smallville di trans7. Kalo ini memang tontonan yang menarik lho. Terima kasih buat Trans7 yang udah nayanginnya...
Sebenarnya aku gak nonton tiap hari sih karna udah nonton di VCD sampe season 6 (kalo yang dtranstv baru season3). Tadi kebetulan nonton,mantap kali karna ini adalah episode terakhir season 3... Endingnya seru dan bikin penasaran . Sampe2 Adi dan Ipunk (temenku yang tadi nonton juga) meng-sms aku nanyain gimana kelanjutannya. Kalo aku ceritain ntar gak seru lagi donk nontonnya. Jadi nonton sendiri aja ya.... Jang Jelas ada beberapa kejutan di season 4 nanti. Buat yang belum pernah nonton Smallville, jangan lupa ya saksikan tiap senin-jumat jam 8.30 malem di Trans7. Besok adalah episode pertama season 4.... So, Don't Miss It!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

aku dapet novel harpot 7 versi inggris hard cover dengan harga yg kalo dikurs-in ga sampe 90 ribu lho... hehe..

btw aku rindu metro tv dan oprah winfrey nya.. hiks

Adhie Yusnadi mengatakan...

Wah... Murah tu, kalo dia bahasa Indonesia mau nitip satu deh,hehehe... Harusnya kamu cari yang versi bahasa belanda sekalian Chris, biar makin mantep hehehe

Sekarang Metronya bener2 jernih lho...Puas banget lho... BTW, kalo kangen Metro kan bisa streaming. Tapi gak enak juga sih nonton lewat internet,hehe